Monday, September 17, 2018

Refleksi Diri: Belajar Dari Siti Badriah

Siapa sangka Music Video Lagi Syantiknya Siti Badriah ini akan menjadi Video Indonesia paling banyak ditonton (pecah rekor)? Yappp, sampai malam ini sudah tertonton sebanyak 351-an juta kali. Tentu ini prestasi yang sangat mengesankan bagi pedangdut asal Bekasi ini.

Dalam beberapa momen kita banyak saksiksan di social media betapa banyak dari orang kita sangat meremehkan Siti Badriah baik sebagai pedangdut atau sebagai personal. Yang katanya nihil prestasi lah, hanya lulusan SD lah, dan sebagainya. Faktanya hari ini milyaran rupiah mengalir deras ke dia dan tentu dapur rekamnya (Nagaswara).

Yang paling terkini, kabar yang sangat baik datang dari pihak dapur rekamannya yaitu Nagaswara yang memberikan hadiah berupa mobil mewah Toyota Alphard ke Siti Badriah atas capaiannya ini. Bukankah ini sangat keren? Sabar, terus asah kemampuan, berjuang, dan dapatkan hasilnya.

Jika kalian mau melihat kolom komentar di Video Music Lagi Syantiknya Siti Badriah ini di Youtube maka kalian akan lihat betapa banyak viewers yang sangat menikmatinya dan memberi apresiasi tinggi atas Video Music ini. Banyak viewers dari negara tetangga, misalnya Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos, dan lain-lain yang mengatakan sangat menikmati dan terkesan sekali.

Dari kejadian fenomenal ini tentu kita bisa dapatkan beberapa nilai positif diantaranya bahwa: jangan pernah remehkan orang lain, mari lebih belajar mengapresiasi orang lain, dan tentu hargai kegigihan. Toughness!!!

Salam dangdut, goyang serrrrr!

No comments:

Post a Comment