Sunday, February 8, 2015

Filosofi FC Bayern Munchen

Bayern Munchen adalah tim yang berasal dari Jerman, dalam mendoktrin para pemain, official, dan fansnya Bayern memiliki sebuah filosofi yaitu Mia San Mia.

Adapun arti dari filosofi Mia San Mia (Kita Adalah Kita) adalah sebagai berikut:
    Mia San Ein Verein ► Bayern adalah satu tim yang sama. Sejak awal hingga perkembangannya sekarang, Bayern selalu melandaskan pada nilai-nilai yang sama dan akan dipengang teguh.
    Mia San Botschafter ► Semua orang harus berlaku sebagi duta yang punya tanggung jawab bertingkah laku baik dalam menjaga citra klub, baik saat berada di klub maupun dalam keseharian
    Mia San Vorbilder ► Baik di dalam atau di luar lapangan, semua harus bisa menjadi teladan yang baik bagi semua anak muda.
    Mia San Tradition ► Semua orang di Bayern harus bangga dengan tradisi dan kesuksesan yang telah ditorehkan sepanjang sejarah.
    Mia San Iinnovation ► Semua orang harus meningkatkan kinerjanya di semua bidang, belajar terus menerus, dan sebagai salah satu klub terbaik dunia, harus mampu menjadi tolak ukur bagi klub-klub lain.
    Mia San Selbstvertrauen ► Selalu yakin untuk memenangi laga. Itu diwujudkan dengan tampil menyeralng dan mengambil inisiatif di setiap laga.
    Mia San Grenzenlos ► Semua orang harus menghargai keberagaman yang menjadi akar terbentuknya nilai-nilai Bayern, selalu mengembangkan permainan sengan berlandaskan perspektif global.
    Mia San Fussball ► Menyajikan sepak bola bagi semua kalangan. Tentu saja sepak bola indah yang bisa dinikmati semua orang.
    Mia San Respekt ► Status semua orang di klub adalah sama. Oleh karenanya, semua orang harun menunjukkan respek atau rasa hormat yang sama besar antara satu sama lain.
    Mia San Freude ► Harus menikmati semua pekerjaan yang dilakukan dengan menjunjung semangat tim. Kekalahan harus ditreima dengan lapang dada.
    Mia San Treue ► Lebih dari 12 juta orang jerman mengaku sebagai fans Bayern. Ribuan orang diantaranya melakukan perjalanan jauh untuk melihat tim bermain. Untuk itu, tim harus menunjukkan loyalitas dengan bermain total selama 90 menit.
    Mia San Partner ► Hubungan yang terjalin dengan fans, fans club, member, sponsor bersifat kemitraan yang sejati.
    Mia San Heimat ► Di mana pun berada, Bayern münchen selalu merasa seperti di rumah sendiri. Meski begitu, Bayern selalu tahu rumah sejatinya.
    Mia San Motor ► Bayern selalu menunjukkan energi yang sangat besar dalam perjalanan sejarahnya. Itu artinya para pemain harus selalu percaya diri dan punya motivasi tinggi.
    Mia San Verantwortung ► Bayern selalu menjunjung tinggi tanggung jawab sosial dalam segala hal yang dilakukan.
    Mia San Familie ► Ikatan kekeluargaan berlaku sepanjang hayat. Pintu Bayern selalu terbuka bagi para mantan pemain dan eks pegawai


No comments:

Post a Comment