Wednesday, March 18, 2015

Sudahi Perihmu

Hari demi hari
Minggu ketemu minggu
Bulan melewati bulan
Tahun berganti tahun
Tak ada titik temu
Bahagiamu jauh dari kenyataan
Aku tak mampu buatmu nyaman
Terkesan cinta ini seakan-akan

Lalu harus bagaimana aku?
Jika hadirku adalah musibahmu
Hempaskan aku dari hidupmu
Jika adaku hanyalah kepedihan
Abaikan saja setiap perhatian

Cinta soal rasa
Cinta soal jiwa
Cinta soal sifat
Cinta itu abstrak
Dan bukan kontrak
Tak dapat dipaksakan
Tak pula dapat dirundingkan

Aku pasrah
Dengan jiwa-jiwa yang lelah
Hadapimu yang penuh kesah
Minggirlah
Aku pamit
Aku ingin lihat kamu mandiri
Dengan cinta yang sejati
Siapa itu?
Kamu lah yang tahu
Sudahi perih ini
Pergilah...

Tambun, 18/03/2015
Yang selalu mendoakan kebaikan dan kebahagiaanmu
Robi Cahyadi

No comments:

Post a Comment